Wellcome In My Blogger, Please Your Comment And Follow My Blogger

You Tube (Search)


Download video clip Killing Me Inside Biarlah

You Tube


Download video clip D'Bagindas Maafkan Aku

Senin, 20 Februari 2012

Pengertian Microsoft Excel

program aplikasi spreadsheet yang bekerja di bawah sisitem operasi Windows . Microsoft Excel dengan berbagai fasilitas dan kemampuannya,  atau yang lebih dikenal dengan MS Excel menjadi suatu aplikasi spreadsheet yang handal dan sangat diminati oleh sebagian pengguna komputer.

Banyak contoh kegiatan sehari – hari yang menjadi lebih mudah dikerjakan dengan Microsoft Excel terutama yang berkaitan dengan perhitungan, keuangan dan statistik. Sebagai aplikasi lembar kerja , kita dapat menggunakan  Microsoft Excel untuk memasukan data , mengolah dan menampilkannya dalam bentuk grafik. Aplikasi lembar kerja tersebit juga dilengkapi dengan fasilitas formula ( rumus) dan makro yang dapat diatur untuk mengitung secara otomatis dan kontinyu.
Dengan demikian, Microsoft Excel bisa membantu pekerjaan kita. Saat ini telah dibuat pula beberapa saingan dari Microsoft Excel. Namun pada dasarnya mereka memiliki tujuan penggunaan yang sama dengan Microsoft Excel. Semoga pengertian Microsoft Excel diatas dapat berguna bagi kita semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar